Rivalitas Cicu dan Indira Berakhir di Dekapan RMS

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse mempersatukan dua kader perempuan terbaik Partai NasDem yakni Andi Rachmatika Dewi dan Indira Mulyasari Paramastuti.

Seperti diketahui sebelumnya mereka berdua adalah rival di pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2018, sebelum KPU menetapkan Indira Mulyasari bersama pasangannya Moh Ramdhan Pomanto harus didiskualifikasi lantaran terbukti melakukan pelanggaran.

Pada akhirnya hanya pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi yang melenggang di Pilwali Makassar 2018 sebagai kandidat calon tunggal.

Menurut RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, rivalitas keduanya hanya sebatas politik Pilwali lalu, dan sekrang sudah berakhir.

“Tadi saya sama dengan mereka, dan mereka baik-baik saja,” kata RMS di acara pembukaan rapat pleno bakal Bacaleg dan Bimtek DPRD Partai NasDem tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, di Grand Clarion Hotel, Makassar, Jum’at (8/6/2018).

Untuk diketahui, setelah Indira ditetapkan bukan lagi calon wakil walikota Makassar, ia menjadi salah satu kader NasDem yang telah mendaftar sebagai calon legislatif 2019 di Sulawesi Selatan.(*)