Warga Sidrap di Palu Berterima Kasih ke RMS, Sakit Diopname untung Ada BPJS Gratis

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SIDRAP— Salah seorang Warga Abbokongeng, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap bernama Idalle (39) tiba tiba me-mention official account Pemkab Sidrap (@pemdasidrap) di facebook.

Dalam mention tersebut, Idalle dengan akun @nelmandalle dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati H Rusdi Masse (RMS) yang telah memberikan kartu BPJS gratis kepada warga Sidrap termasuk dirinya.

“Terima kasih kepada Bapak RMS dengan BPJS gratisnya. Ini harus dilanjutkan ke depan karena sangat berguna bagi kami,” ujarnya dalam facebook, Jumat (8/6/2018).

Dalam lampiran, Idalle juga menyertakan foto BPJS nya plus KTP warga Kulo. Dalam fotonya juga itu, Idalle juga menyertakan dirinya sedang terbating lemas di salah satu rumah sakit di Palu yang melayani BPJS yakni RS Umum Anutapura Palu.

Dalam sub komen status @nelmandalle tersebut banyak temannya memberikan support dan menanyakan penyakitnya. “Saya kena maag,” singktnya.

Sekadar diketahui, inilah salah salah satu keuntungan pemberian BPJS gratis oleh Pemkab Sidrap kepada warganya 100 persen.

“Ya memang seperti itu tujuan Pemkab Sidrap memberikan BPJS gratis. Warga Sidrap ada dimana saja sepanjang dalam wilayah Indonesia, ya bisa berobat gratis. Itulah gunanya pemerintah hadir,” ujar RMS.(*)