Plt Gubernur Sulsel Soni Soemarsono menerima Panitia Nobar Piala Dunia 2018

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel Soni Soemarsono menerima DPD Projo pelaksana Nobar Piala Dunia 2018, Sabtu (9/6) malam, di Gubernuran Makassar. Panitia melaporkan persiapan nobar jelang kick off pada tanggal 14 nanti.

Nobar yang bertema Guyub, bersatu dan damai ini akan hadir di 24 kabupaten dan kota si sulsel. Untuk kota makassar ada 11 titik layar yang sudah di verifikasi pihak pemilik hak siar PT Futbal Monumen Asia .” Persiapannya sudah sekitar 80 persen, waktu yang tersisa inshaa Allah semua bisa teratasi, ujar Herwin ketua DPD Projo sulsel didampingi beberapa pengurus dan panitia.

Menurut Herwin arahan Gubernur menambah semangat panitia untuk terus bekerja mempersembahkan acara nobar untuk masyarakat luas. Nobar ini tidak dipungut bayaran alias gratis, kami akan menyiapkan layar lebar lebih jelas dan terang, kata Herwin.

Dalam arahannya gubernur sulsel mengatakan pemerintah pada prinsipnya akan menfasilitasi dan menganyomi semua kegiatan yang sifatnya positif, apalagi menghibur masyarakat ” semua kegiatan positif kami akan membantu dan menganyomi ” jelas Soni Soemarsono.(*)