Buka Puasa Bersama Warga Pinrang, Idrus Marham Sumbang 2000 Paket Sembako

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Mantan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar Idrus Marham menggelar buka Puasa bersama di kampung halaman di desa Mattiroada dilingkungan Sempang, kecamatan Patampanua dihadiri ribuan masyarakat kabupaten pinrang yang berasal dari segala penjuru di Bumi Lasinrang.

Buka puasa bersama yang digelar menteri sosial bukan saja di hadiri masyarakat umum saja namun sejumlah pejabat pemerintahan seperti Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Betta serta sejumlah pejabat kementrian sosial yang ikut hadir berbaur bersama masyarakat pinrang.

Idrus Marham dalam sambutannya mengatakan buka puasa bersama yang di gelar merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan keluarga besar Idrsu Marham.

“Ini kegiatan rutin kami lakukan, mengingat momentum ramadhan adalah momentum mempererat ukhuwah tali silaturahmi kami keluarga besar dengan masyarakat kabupaten Pinrang,” Kata Idrus Marham

Dalam kesempatan tersebut Idrus Marham juga membagikan 2000 paket sembako yang di bagikan kepada warga yang hadir dalam buka puasa bersama.

“Sembako yang di bagikan adalah sumbangan pribadi oleh pak Idrus Marham kepada warga Kabupaten Pinrang, dan ini adalah bentuk syukuran pak Idrus Marham,”Kata Staf Ahli Kemensos Jamaluddin Syamsir.(*)