banner dprd mkassar

Support Cicu Di Pilwali, Menteri Perdagangan Optimis Appi-Cicu Menang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menteri Perdagangan, Enggar Luskito hadiri silaturahmi dengan kader Partai NasDem se-Sulawesi Selatan di Grand Clarion Hotel, Selasa, 12 Juni 2018.

Menteri dari kabinet Jokowi-JK ini memberi support serta ucapan selamat kepada salah satu kader NasDem, Andi Rachmatika Dewi yang maji bertarung di Pilwali Makassar. Bahkan Enggar yakin Cicu (Rachmatika Dewi) bakal dilantik menjadi wakil walikota Makassar untuk periode mendatang.

“Ditengah kita hadir wakil walikota Makassar, kakak Cicu yang insya Allah akan dilantik menjadi wakil walikota Makassar” kata Enggar yang disambut tepuk tangan peserta silaturahmi.

Menanggapi pernyataan sang menteri, Cicu mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan. Ia menganggap ungkapan Enggar merupakan do’a untuknya.

“Terima kasih Pak Menteri, ini menjadi spirit bagi saya mengabdi kepada masyarakat dan Kota Makassar lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut mewakili DPP NasDem, Lutfi A.Mukty, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dan seluruh pengurus DPD NasDem se-Sulawesi Selatan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *