banner dprd mkassar

Ketua RT/RW Makassar Kembali Persolid Kekuatan Menangkan NH-Aziz

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Gelombang dukungan seolah tak pernah surut kepada pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Tersisa 15 hari menjelang pencoblosan, pasangan ini kembali mendapatkan penegasan dukungan dari Ketua RT/RW se-Makassar.

Sekira 200 orang Ketua RT/RW/LPM se-Makassar hadir dalam silaturahmi bersama NH di Rumah Pemenangan, Jalan Mapala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (13/6) malam. Mereka menyatakan kompak mensolidkan dukungan dan pemenangan pada pasangan berbaju kuning dalam kertas suara ini.

Hadir lengkap ketua RT/RW dari setiap kecamatan se-Makassar. Di antaranya, Ketua RT 1/RW 1 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Nasriani. Perempuan ini menegaskan komitmen dukungannya pada pasangan nasionalis-religius.

“Insya Allah kita siap menangkan karena dukungan dari dalam hati nurani,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nasriani berujar, pasangan inilah yang paling tepat dalam memimpin Sulsel selama lima tahun ke depan. Baginya, NH-Aziz hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel, termasuk di Makassar.

“Programnya itu jaminan kesehatan gratis berbasis KTP. Satu-satunya kandidat yang peduli dengan aspirasi masyarakat, programnya paling dibutuhkan masyarakat memang,” tuturnya.

Selain dihadiri oleh ratusan RT/RW se-Makassar, silaturahmi bersama NH juga dipandu oleh tiga penanggung jawab pemenangan NH-Aziz di makassar. Yaitu, Syamsu Rizal, Kadir Halid, dan Farouk M Beta. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *