banner dprd mkassar

Istri Bupati Bulukumba Wafat, Andi Sudirman Melayat Ke Rumah Duka

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Keluarga Bupati Bulukumba Sukri Sappewali berduka. Istrinya, Hj. Andi Rosna Rosman dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 22.30 Wita di Rumah Sakit Stella Maris, Makassar, Rabu (13/6/2018). Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah duka jalan Kumala kota Makassar.

Mendengar Kabar duka tersebut, Andi Sudirman Sulaiman yang Juga Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan melayat ke rumah duka. Andi Sudirman menyampaikan bela sungkawa yang dalam atas wafatnya Hj. Andi Rosna Rosman.

“Saya turut berduka atas wafatnya Hj. Andi Rosna Rosman. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Kata Andi Sudirman, di kediaman Bupati Bulukumba Jalan Kumala kota Makassar, Kamis, (14/6/2018).

Diketahui, berita duka dari Istri Bupati Bulukumba itu semalam sudah tersebar di media sosial (Medsos), dan Group Whatsapp. Berikut berita yang tersebar ” Turut Berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Dra. Hj. Andi Rosna Rosman, Istri dari bapak bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali sekitar pukul 22.30 wita di RS Stella Maris kota Makassar.”

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *