banner dprd mkassar
Sidrap  

Sekda : Sambut Idul Fitri dengan Persatuan dan Kebersamaan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap Sudirman Bungi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan persatuan melalui momen Hari raya idul fitri tahun ini. Hal itu Ia sampaikan saat menyampaikan sambutan di acara malam takbiran yang digelar di Masjid Agung Pangkajene Sidrap, Kamis (14/6/2018).

Menurut Sudirman, momen hari raya idul fitri tahun ini hendaknya betul-betul dimaknai untuk momentum membersihkan diri dari dari berbagai sikap negatif, terutama menjauhi sikap permusuhan.

“Momen idul fitri ini hendaknya kita jadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita,” ungkap Sudirman.

Apalagi kata mantan Kepala Beppada Sidrap ini, Kabupaten Sidrap sedang menghadapi ajang Pilkada, sehingga sangat tepat kata dia untuk menjadikan momen idul fitri ini untuk melupakan perbedaan dan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Berbeda pilihan itu wajar, tapi jangan karena perbedaan pilihan itu menjadikan silaturrahmi terputus. Makanya melalui momen ini selaku pemerintah daerah, saya mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan persatuan bagi seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *