Bupati Lutim: Sambut Hari Kemenangan, Pilih Nomor Satu

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, LUTIM- Bupati Luwu Timur Thoriq Husler menjadi salah tamu, pada ‘open house’ calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu Nurdin Halid. Dia berkunjung di kediaman HN di jalan Mappala Makassar, Sabtu (16/6).

Kedatangan Thoriq pada hari kedua Idulfitri disambut NH dan istri Andi Nurbani, beserta keluarga besarnya. Momen ini menjadi ajang silaturahmi di tengah persiapan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di pemungutan suara Pilgub Sulsel.

Saat berbincang, Thoriq dan memperlihatkan kekompakan lewat salam Sulsel Baru. Salam ini ditandai dengan mengepalkan tangan kanan pada dada. Salam yang merupakan gaya khas NH-Aziz di Pilgub.

Thoriq menyampaikan bahwa spirit kemenangan merupakan salah satu poin penting yang dipetik pada Idulfitri. Orang-orang merayakan keberhasilan mengalahkan lapar-haus serta berbagai macam hawa nafsu selama Ramadan.

Semangat kemenangan, kata Thoriq, juga perlu ditekankan menjelang Pilgub Sulsel. Bersama NH-Aziz, masyakat bersiap menyongsong kehidupan baru yang lebih sejahtera dan bermartabat.

“NH-Aziz siap mengalahkan berbagai permasalahan yang jadi musuh masyarakat. Dan Insha Allah pada 27 Juni kita bersama-sama menyambut kemenangan itu,” kata Thoriq.

Sepekan lebih jelang pemungutan suara, Thoriq Husler mengingatkan masyarakat agar tidak salah pilih. Dari semua kandidat di Pilgub, hanya NH-Aziz yang menawarkan solusi nyata untuk kehidupan yang lebih baik.

“Konsep Membangun di Kampung cukup untuk menggambarkan keseriusan NH-Aziz menghadirkan pemerataan bagi Sulsel. Jadi saya mengajak seluruh masyarakat untuk memilih yang benar. Pilih nomor satu, yang berbaju kuning,” ujarnya.(*)