banner dprd mkassar

Kampanye Akbar, BERSALAM Hadirkan Tiga Artis Nasional

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Sebanyak tiga artis berskala nasional akan memeriahkan Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, pada tanggal 21 Juni mendatang.

Juru Bicara Tim Pemenangan BERSALAM, Amri Manangkasi mengatakan, artis yang akan hadir di antara, Boomerang, Judika IDOL yang merupakan Runner Up Indonesian Idol pada tahun 2005 lalu, serta Selfi LIDA yang merupakan Juara Pertama Lida Dangdut Indonesia pada tahun ini.

“Pihak manajemen ketiga artis tersebut, telah mengkonfirmasi untuk hadir pada Kampenye Akbar BERSALAM,” katanya, Minggu (17/06/2018).

Amri mengungkapkan, Kampanye Akbar akan dilaksanakan di Lapangan Sarempo, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Puluhan ribu massa, jelas Amri, akan memeriahkan kampanye tersebut.

“Sebelumnya, kami dari Tim Pemenangan BERSALAM, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pinrang, jika pada pelaksanaan kampanye nanti terjadi gangguan lalu lintas,” tandasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *