Ingin Kesejahteraan Meningkat, Akbar Faizal: Ayo Bersatu Coblos NH-Aziz

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA -Anggota DPR RI, Akbar Faizal menjadi juru kampanye nasional pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Ia turut hadir dan berorasi pada kampanye dialogis NH-Aziz di Lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/6).

Akbar Faizal berorasi di hadapan ribuan warga Butta Panrita Lopi. Antusiasme massa terpusat pada pengurus DPP Nasdem ini kala mengajak untuk bersatu mendukung NH-Aziz.

Kata Akbar Faizal, pasangan NH-Aziz merupakan jawaban atas pemimpin harapan masyarakat Sulsel. Sebab, bagi dia, pasangan ini memiliki kemampuan untuk merealisasikan kesejahteraan yang merata.

“Nh yang paling tepat kalau ingin memastikan pemerintahan berjalan dengan benar dan masyarakat Bulukumba di sepuluh kecamatan bisa lebih sejahtera,” terangnya.

Hal itu tak terlepas dari kuatnya koneksi NH-Aziz di pusat dan relasi di level internasional. Karena itu, alumni IKIP Ujungpandang ini mengimbau agar bersatu memilih pasangan NH-Aziz. Ia mengajak konstituennya di Bulukumba untuk mewujudkan harapan bersama tersebut.

“Dukungan Nasdem tidak diberikan dalam bentuk cek kosong. Jadi, mari sama-sama memberikan dukungan. Caranya gampang, datang ke bilik suara, coblos nomor urut satu, NH-Aziz,” jelasnya.

Selain Akbar Faizal, hadir pula Mensos, Idrus Marham dan Anggota DPR RI, Mukhtar Tompo. Ketiganya secara bergiliran berorasi dan menyatakan dukungannya kepada NH-Aziz di hadapan ribuan massa kampanye. (*)