Virzha Bakal Guncang Parepare di Kampanye Akbar Taufan-Pangerang

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, PAREPARE — Rapat umum kampanye akbar Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Kamis, 21 Juni 2018, bakal menjadi puncak unjuk kekuatan massa (show of force).

Diperkirakan 20 ribu massa simpatisan dan pendukung Taufan-Pangerang bakal memenuhi alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau, tempat pelaksanaan kampanye akbar.

Massa diperkirakan masih akan bertambah, karena artis ibukota Virzha yang populer lewat lagu “Aku Lelakimu”, hadir di kampanye TP, menjadi magnet tersendiri.

Ketua Tim Pemenangan Taufan-Pangerang, Kaharuddin Kadir mengatakan, kampanye akbar TP menjadi puncak rangkaian kampanye sekaligus pamungkas di momen kampanye Pilkada Parepare.

“Persiapan sudah oke. Beberapa tokoh nasional, provinsi, lokal, dan elite parpol pengusung siap hadir. Bakal lebih semarak lagi, karena akan dihibur oleh artis ibukota Virzha. Jadi, masyarakat Parepare silakan hadiri kampanye akbar TP, karena undangannya bersifat terbuka,” kata Kaharuddin, Rabu malam, 20 Juni 2018.

Ketua DPRD Parepare ini mengaku, informasi yang diperoleh ada sekitar 20 ribu massa simpatisan dan pendukung TP siap hadir. Itu kata dia, realistis karena saat bersamaan akan dikukuhkan ribuan anggota Brigade TP serta sekitar 60 komunitas membawa masing-masing ratusan massa.

Belum lagi kader dan simpatisan parpol pengusung mulai dari Golkar, PAN, PDIP, Demokrat, Gerindra, serta parpol pendukung PSI dan Garuda. Itu masih ditambah dengan laskar-laskar loyalis TP serta elite Yayasan TP Centre.

Ribuan massa ini akan menyaksikan orasi politik Taufan-Pangerang, lantunan nada tinggi khas Virzha, peluncuran video klip dan film pendek. Setidaknya ada beberapa lagu khas TP yang bakal membahana yakni Dam Dubidam, Hay Hay, dan film pendek berjudul Vira.

“Pokoknya kampanye akbar ini akan menjadi unjuk kekuatan besar-besaran Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Ribuan massa akan teriakkan oppo’ki TP. Insya Allah. Jadi datang ki masyarakat Parepare, jangan ketinggalan mulai pukul 14.00,” tandas Kaharuddin yang juga Ketua Harian Partai Golkar Parepare. (*)