Tim dan Relawan Prof Andalan Siap Kawal Suara Di TPS

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Posko Perjuangan Prof Andalan yang bertempat di Jalan Haji Bau Kota Makassar Terus didatangi oleh para tim relawan dan simpatisan Prof Andalan.

Salah satunya relawan yang mengatasnamakan Tin 99 ini mendatangi Rumah Perjuangan untuk menyatakan diri bergabung dan akan berjuang memenangkan Paket Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman ( Prof Andalan).

Tim 99 yang dipimpin Haji Asri, menghadap Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah di Rumah Perjuangan Jalan Haji Bau Kota Makassar.

Rombongan Tim 99 dipimpin lansung Haji Asri. “Setelah melihat hasil survei kami yakin Prof Andalan akan menjadi pemenang dan dilantik jadi Gubernur Sulsel periode 2018-2023,” jelas Ketua Tim 99 Akil di Makassar Jumat (22/6/2018).

Menurut Akil Tim 99 siap memenangkan Prof Andalan sebagai Gubernur Sulsel. Kami datang menemui Prof (Nurdin Abdullah) ini digagas oleh Haji Asri, pembina Tim 99,” katanya.

Menurut Akil, Tim 99 siap mengawal suara Prof HM Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman di TPS. “Tim 99 tersebar di 24 Kabupaten dan kota dan 15 kecamatan di Makassar,” katanya.

Tim 99 hadir di Rumah Perjuangan dan menyatakan sikap siap berjuang bersama Prof Andalan untuk Sulsel yang maju. “Kami menemui Gubernur 2013-2023. Kami datang untuk berjuang dan menangkan Prof Andalan,”

Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan semakin banyak orang yang mau bergabung dan berjuang bersama.

Kita berharap anggota dan pengurus Tim 99 menjadi barisan terdepan mengawal TPS

Prof Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi terhadap Tim 99. “Terima kasih kepada kita semua, khususnya tim 99. Mari kita kerja keras jaga TPS,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah.(*)