Bakal Ada Pemecahan Rekor Muri di Kampanye Appi-Cicu, Mari Jadi Saksi!

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), akan menggelar kampanye akbar di lapangan Hertasning, Sabtu (23/6/2018) mendatang.

Sebelumnya tim Appi-Cicu meminta agar kampanye akbar bisa berlangsung di lapangan karebosi, namun pihak KPU Makassar menetapkan lapangan Hertasning sebagai lokasi kampanye.

Kampanye Akbar sebagai agenda sosialisasi terakhir jelang masa tenang sebelum pencoblosan diprediksi akan dihadiri puluhan ribu massa pendukung Appi-Cicu.

Momen tersebut juga dimanfaatkan tim Appi-Cicu untuk mempersembahkan hiburan bagi para pendukung, tim relawan yang telah bekerja untuk mewujudkan Makassar yang lebih baik.

Adapun berbagai item kegiatan dalam Kampanye Akbar nantinya diantaranya menghadirkan sejumlah artis atau penyanyi ibukota. Seperti Cici Paramida, Evi Masamba, Selfi KDI, dan Sitti KDI.

Tak hanya itu, Sekretaris tim Appi-Cicu, Ramli Manong, menuturkan bahwa saat Kampanye Akbar juga akan ada pemecahan rekor yang akan dicatatkan oleh Musium Rekor Indonesia (MURI).

“Yang menarik kita juga akan merancang senam massal ACO-ACO atau Appi-Cicu Oke yang telah populer di masyarakat, senam massal ini juga akan dicatatkan di MURI,” tuturnya saat dikonfirmasi, jumat (22/6/2018). (*)