Dihadapan Ribuan Masyarakat Sinjai, Nurdin Halid Ingatkan Kesuksesan Rudianto Asapa

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SINJAI – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid menjadi salah satu juru kampanye (Jurkam), pada kampanye akbar pasangan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong (Sehati), di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/6/2018). 

Selain Nurdin Halid, hadir juga sejumlah politikus dari partai pengusung pasangan Sehati. Salah satunya mantan Bupati Sinjai periode 2013-2013, Rudianto Asapa .

Pada kesempatan ini, Nurdin Halid yang juga ketua DPD I Golkar Sulsel mengingatkan ribuan masyarakat tentang kesuksesan Ridianto Asapa kala menjabat sebagai Bupati Sinjai. 

Menurut Nurdin, banyak sekali program pro rakyat yang direalisasikan saat Rudianto menjabat. Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur juga menjadi salah satu prioritas. 

Perlu diketahui, Rudianto Asapa tak lain adalah ayah dari  Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. 

“Andi Seto ini, orang tuanya Andi Rudianto Asapa adalah pelopor kesehatan gratis, pendidikan gratis di Indonesia. Beliau sukses membangun Sinjai saat menjabat sebagai bupati,” kata Nurdin. 

Hanya saja, kata Nurdin ada juga bupati yang mengaku sebagai pelopor program kesehatan gratis. “Tapi ada juga bupati yang mengaku-mengaku sebagai pelopor,” sindir Nurdin.