Polisi Janji Usut Tuntas Dalang Penyerangan Fotografer Media AppiCicu

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Pihak Kepolisian memastikan bertindak cepat menyelidiki kasus penganiayaan yang dialami Fotografer tim Media Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Reza Arifuddin.

Kepolisian mengaku sudah ada laporan atas kejadian tersebut di Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini.

“Betul telah ada laporan masuk, kami pastikan akan menindaki tapi untuk sementara ini kami tidak bisa menyimpulkan karena masih proses penyelidikan”, ujar Iptu Iqbal Usman Emba saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6/2018) petang.

Sebelumnya Reza Arifuddin fotografer tim media Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi menjadi korban busur sekelompok orang tidak dikenal. Di sekitar kantor Camat Rappocini, jl. Sultan Alauddin Makassar sabtu (30/06/2018) dinihari.

Saat kejadian Reza bersama rekan-rekan tim AppiCicu ingin melihat kondisi terkini kantor camat Rappocini terkait rekap Pilwali Makassar.

Saat melintas di kerumunan orang disekitar kantor Rappocini, Reza yang mengendarai motor bersama rekan-rekannya dihadang sekelompok  orang, lalu diserang menggunakan balok kayu dan parang, karena terdesak Reza dan rekan-rekanna melarikan diri. Namun naas ternyata busur sepanjang 12 cm sudah menamcap di lengan kanan Reza.

Tadi waktu lewat kerumunan massa, mendadak ada yang berteriak dan menyerang pakai balok dan parang. Kami melarikan diri dan ternyata reza kena busur", kata Nasrun Sidiq rekan Reza di temui di ruang UGD RS. Bhayangkara Makassar.

Tim AppiCicu meminta kepolisian untuk mengusut kasus ini dan menangkap pelaku penyerangan. (*)