Bersama Ibu Menteri Rini dan Nasabah, Pegadaian Makassar Nobar Piala Dunia 2018 di Makassar

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kanwil VI Makassar PT Pegadaian (Persero) mengadakan nobar piala dunia 2018 bersama para nasabahnya. Nonton bersama ini upaya Pegadaian memberikan hiburan dengan nonton bola.

Ada yang spesial nobar malam ini, Ibu Rini Menteri Rini Suwandi turut hadir ditengah tengah penonton menyaksikan laga Spanyol berhadapan Russia, Minggu (1/6) malam di Jl.Pelita Raya Kota Makassar

Pesta Bola yang diprakarsai Projo cukup mendapat perhatian seluruh warga Makassar. Rini Sumarno turut senang dengan diadakannya Nobar ini warga sangat terhibur harapan Menteri BUMN ini agar nasabah dan pegadaian semakin dekat.

Sementara itu Pinwil VI PT Pegadaian (Persero)Makassar Benzani sangat gembira kehadiran Ibu Rini, karena acara nobar tambah semarak dan tentunya menambah tim pengadaian ” Saya beserta seluruh karyawan sekali lagi terima kasih kepada Ibu Menteri ” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Menteri BUMN yakni Dirut PLN Sofian Basir beserta beberap Deputi kementerian.
Turut serta Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Benzani, Deputi Operasional Pipin Suheri dan Deputi Bisnis Area Makassar 1 Syamsul beserta seluruh jajaran PT Pegadaian Makassar.Dalam acara ini juga dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat .

Acara ini disemarakkan juga dengan kuliner UKM yan disajikan gratis kepada seluruh penonton. Hadir malam ini sekitar 700 an penonton. Acara ini semakin semarak karena menghadirkan undian doorprize dengan hadiah menarik.(*)