Syamsari Kitta Membuka Bimbingan Manasyik Calon Jemaah Haji Kab Takalar 

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Bupati Takalar H.Syamsari Kitta membuka secara resmi bimbingan manasyik calon jemaah haji Kabupaten Takalar th 1439 hijiriah atau th 2018 masehi bertempat di gedung islamic center Takalar, Selasa 3 juli 2018.

Bupati takalar H.Syamsari Kitta dalam arahannya mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah haji yang merupakan rukun islam yang kelima memerlukan kesiapan fisik yang prima sehingga calon jemaah haji perlu menjaga kesehatan dgn baik.

“Melalui bimbingan manasik haji  ini, agar calon jemaah haji memperhatikan dengan baik apa yg diberikan oleh pemateri sehingga sehingga dapat melaksanakan ibadah hahi dengan sempurnah agar menjadi haji yang mabrur,” Ucap orang nomor saru di Takalar itu.

Lanjut Syamsari menyampaikan disamping itu menjaga kebersamaan dan persatuan sehingga bisa kembali di tanah air dengan selamat.

Sementara itu kepala kantot kementrian Agama kab Takalar Dra.Hj.Adiliyah dlm laporannya mengatakan bahwa jumlah calon jemaah hahi kabupaten takalar tahun ini sebanyak 263 orang, dengan pimpinan rombongan adalah ustazd Hasyid Hasan Palogai.(*)