Hadiri HUT XVI Palopo, M Rajab: Gedung Kantor Walikota Kita yang Termegah se Sulsel

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, PALOPO — Gedung kantor Walikota Palopo diresmikan Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono secara simbolis saat prosesi perayaan HUT XVI Kota Palopo, di Lapangan Pancasila, Tompotika Wara,┬áSenin 9 Juli 2018.

Dalam sambutan singkatnya, Soni Sumarsono pun memuji kemegahan gedung kantor walikota yang menelan anggaran kurang lebih sebesar Rp24 M tersebut.

Tidak hanya Pj Gubernur Sulsel, beberapa tokoh yang hadir termasuk Bupati Bone dan Legislator NasDem pun ikut memuji desain bangunan yang mirip kantor presiden USA White House di Washington DC itu.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil Luwu Raya, M Rajab secara khusus memberi ucapan selamat atas torehan prestasi walikota terpilih HM Judas Amir beserta jajarannya yang sudah memberi kado istimewa bagi rakyat Kota Palopo demikian pula dengan Pj Walikota Andi Arwien Azis yang mampu menjaga suasana kota Palopo tetap dalam suasana kekeluargaan dan kondusif termasuk upaya dan kerja keras Kapolres Palopo dan Dandim 1403/SWG dalam kesuksesan mengawal Pilkada Serentak 2018.

“Kita tentu harus mengapresiasi atas kemajuan yang sudah dicapai Kota Palopo dalam 16 tahun usianya, terlebih kita sudah punya icon baru, gedung kantor Walikota Palopo yang megah, bahkan yang termegah se Sulawesi Selatan dengan menggunakan dana APBD, ini landmark yang jadi ciri bahwa Palopo memang sudah lebih maju dibanding kabupaten/kota lain,” puji legislator NasDem ini.

Bupati Bone, Andi Bhakti Haruni, yang turut hadir saat prosesi perayaan HUT XVI Palopo juga memuji kemajuan yang sudah dicapai oleh Kota Palopo yang menurutnya amat menakjubkan.

“Saya lihat Kota Palopo saat ini amat maju, ini menakjubkan, tentu ini dicapai dengan kerja keras, selamat bagi Pemkot Palopo dan warganya yang hari ini merayakan hari jadinya ke 16,” ulas Bupati Bone sesaat setelah prosesi HUT Kota Palopo usai. (*)