Camat Bacukiki Barat Menerima Kunjungan Mahasiswa KKN Unhas

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, PAREPARE–Camat Bacukiki Barat hari ini 11 Juli 2018 menerima kunjungan 61 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin gelombang 99 di Aula pertemuan kantor Camat Bacukiki Barat.

Keenam puluh satu mahasiswa ini nantinya akan melaksanakan program kerja di enam wilayah kelurahan kecamatan Bacukiki Barat .

Camat Bacukiki Barat Hj Andi Nurhatina Tipu,S.Sos berharap semua lurah dapat membantu program kerja mahasiswa.”saya berharap bapak ibu Lurah bisa membantu adik adik mahasiswa dalam menjalankan program mereka” ujar Nurhatina saat menerima para mahasiswa yang juga dihadiri para Lurah dari enam kelurahan yang ada di kecamatan Bacukiki Barat.

Lebih lanjut camat Bacukiki Barat berharap para mahasiswa KKN ini bisa berbaur dengan warga dan meyakinkan para mahasiswa bahwa pihaknya dan warga Bacukiki Barat akan sepenuhnya membantu semua program yang akan dilaksanakan para mahasiswa karena program yang akan dilaksanakan tersebut pasti program yang akan membantu warga Bacukiki Barat.(*)