Kondisi Lapangan Andi Makkasau Dipantau Langsung Walikota Parepare

SUARACELEBES.COM,PAREPARE- Walikokota Parepare, Taufan Pawe, pada jumat peduli kali ini juga menyempatkan mengunjungi Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, bersama dengan Kepala SKPD terkait, didampingi Sekretaris Daetah Kota Parepare, Iwan Asaad.

Disela-sela kunjungannya selain silaturrahim dan bersalaman dengan beberapa masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi, dirinya juga menyempatkan melihat siatuasi dan kondisi lapangan.

Bahkan dirinya juga sempat diskusi dan bercanda bersama dengan Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, yang pada saat tersebut tengah berolahraga di lapangan Andi Makkasau.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, mengatakan, kunjungan ke Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare tersebut, untuk melihat kondisi yang ada, sekaligus memantau kebersihan Lapangan tersebut.

“Kita pastikan kondisi lapangan selain itu juga sejumlah pelayanan publik juga kita perhatikan, kemudian kita fikirkan untuk dibenahi,”pungkasnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, dirinya mencatat beberapa yang perlu kemudian untuk kembali do benahi di lapangan ini, karena kita tau target kita menjadikan lapangan Andi Makkasau sebagai alun-alun kota dan pusat kunjungan masyarakat.

“Kita ingin jadikan lapangan ini sebagai alun-alun yang menjadi peminat masyarakat, dan sebagai lokasi kunjungan masyarakat setiap hari dan malamnya,”pungkasnya.(*)