Jumat Peduli Camat Bacukiki Barat Pimpin Kerja Bakti Di Wilayahnya

SUARACELEBES.COM,PAREPARE-Camat Bacukiki Barat Hj Andi Nurhatina Tipu,S.sos pada Jumat peduli 13 Juli 2018 memimpin kerja bakti di enam titik tepatnya enam titik di masing masing kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Bacukiki Barat.

Andi Nurhatina sendiri memimpin kerja bakti dengan melakukan pembersihan di sekitar lokasi pasar Sumpang Minangae.Kerja bakti di pasar Sumpang Minangae ini dilakukan puluhan ASN dan tenaga honorer dari kantor Kecamatan Bacukiki Barat dan kelurahan Sumpang Minangae. Sejumlah mahasiswa KKN dari UNHAS gelombang 99 juga terlihat berada di lokasi membantu kegiatan Jumat peduli.

“Selain Pasar Sumpang,kami juga melakukan kerja bakti disepanjang jalan Bau Massepe yakni dari perbatasan yang merupakan wilayah kelurahan Lumpue hingga ke jalan Bau Massepe yang masuk ke wilayah kelurahan Kampung Baru” ujar Andi Nurhatina disela sela acara kerja bakti yang dilakukan di Pasar Sumpang.

Kegiatan Jumat peduli untuk kota Parepare sendiri secara keseluruhan dipimpin langsung oleh Walikota Parepare, Taufan Pawe.Taufan Pawe bahkan turun langsung menyapu jalan bersama para ASN dan menunjukkan sikap optimistis menjelang penilaian Adipura tahun ini.(*)