banner dprd mkassar
Sidrap  

Keceriaan Anak TK Pituriase Bertemu Anggota Dandim 1420 Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Beginalah keceriaan yang terpancar dari anak – anak TK Pituriase saat bertemu dengan Anggota berseragam loreng dan bertubuh kekar, anggota Satgas TMMD ke 102 di Desa Botto Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap, Kamis (19/07/2018). Kehadiran Anggota Dandim 1420 Sidrap ini memanfaatkan momen TMMD dengan bersosialisasi dengan masyarakat, bahkan tak hanya orang tua, namun juga anak-anak.

Bukannya takut, anak-anak di desa Botto ini justru senang dan gembira dengan anggota TNI ini, Bahkan banyak dari mereka yang mengatakan kelak ingin jadi tentara.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan bahwa keakraban antara anggota dengan anak-anak tidak hanya seperti seorang teman bahkan lebih dari itu.

“Hal tersebut dikarenakan sejak dibukanya kegiatan TMMD ke 102 diwilayah Kodim 1420 Sidrap sampai saat ini, para anggota TNI sudah tinggal bersama warga dan selalu bermain dengan anak-anak saat istrahat sepulang dari lokasi.”Ujarnya.

“Semoga keakraban dan kebersamaan ini dapat terus terjalin dan motivasi serta cita-cita anak-anak TK yang di desa botto dapat terkabulkan.”pungkasnya

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *