banner dprd mkassar
Maros  

Emak-Emak Girang saat Tamsil Linrung Kunjungan ke Maros

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAROS – Dalam kunjungan Tamsil Linrung ke daerah pemilihan ke 5 MPR RI tahun 2018, ia bertemu sembari bersilaturahim dengan emak-emak, di Desa Pabetengang, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Rabu (5/9/18).

The power of emak emak yang lagi trend di Indonesia juga hal yang menjadi dasar mengundang ketertarikan Tamsil Linrung.

Dalam pertemuan ini emak-emak umumnya mengeluhkan terkait tabung gas elpiji 3 kilogram yang makin langka serta harganya yang cukup menguras dompet, diantaranya Yulianti.

Ia meminta agar, Tamsil Linrung, agar dapat memberikan solusi sehingga tabung melon tersebut tetap pada kondisi yang normal. Mulai dari harga pasaran yang kembali normal serta tepat sasaran dalam pemasaran.

Menanggapi hal tersebut , Tamsil yang ahli sesuai dengan bidangnya di DPR RI, merespon dengan sangat positif. Sehingga, ia berjanji agar menyelesaikan insiden kelangkaan tabung gas elpiji 3 kilogram tersebut.

“Setelah saya kembali ke Jakarta, kami akan panggil mitra komisi VII khususnya Pertamina untuk menjamin ketersediaan LPG dan harga yang sesuai dengan ketetapan pemerintah,” ungkapnya dihadapan masyarakat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *