Maju ke Kancah Politik, Gina Sumanti Akan Mengawal Kepentingan Kalangan Perempuan

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Demi memelihara dan melestarikan budaya di daerah, Wakil Bendahara Badan Advokasi dan Hukum DPW Nasdem sulsel, Gina Sumanti kembali mengajak pemuda Desa Paitana untuk mengawal adat istiadat Turatea.

Gina yang merupakan caleg no 3 ini menuturkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap komunitas- komunitas yang ada di Desa paitana kec.Turatea yang disebut “Remasi” (remaja rela mati demi siri).

“Khusus daerah pemilihan saya, saya sangat antusias untuk mendukung komunitas para pemuda tersebut demi memelihara dan melestarikan budaya” kata Gadis hobi nyanyi ini.

Warga khususnya pemuda yang tergabung dalam sebuah komunitas sangat merespon dan menerima kehadiran gadis berusia 24 tahun ini. Harapannya dengan pendekatan terhadap kalangan pemuda ini bisa mewakili aspirasi anak muda dan melahirkan ide-ide kreatif dibidang sosial budaya untuk 5 tahun kedepan.

“Insya Allah kalau dipercaya oleh masyarakat, saya akan mengawal kepentingan kalangan perempuan, khususnya pemuda untuk melahirkan ide-ide kreatif dibidang sosial budaya.” Pungkasnya.(*)