Dikunjungi AIA, DPC Gerindra Tana Toraja Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, TORAJA – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA mengunjungi Kantor DPC Gerindra Tana Toraja, Jumat, 31 Desember 2022.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu melakukan rapat koordinasi dan memastikan kesiapan Pemilu 2024. Mulai dari pendaftaran Bacaleg hingga persiapan saksi tiap TPS.

“Idealnya, partai itu mempersiapkan saksi dari partai, agar para Caleg-Caleg kita tidak saling mencurigai,” kata Andi Iwan Aras.

Ia menjelaskan, saksi-saksi di TPS nantinya itu bukan sekedar menjaga suara tapi juga mencari suara sebanyak-banyaknya.

“Jadi partai harus mempersiapkan saksi dua tiap TPS itu. Kalau pun tidak bisa, maka penting untuk bekerja sama dengan para Caleg caleg kita,” jelasnya.

Andi Iwan Aras menginginkan Gerindra Tana Toraja menjadi pemenang pada Pileg 2024. Begitu juga pada Pilpres dan Pilkada.

Olehnya, ia berharap agar pendaftran Bacaleg dibuka seluas-luasnya.

“Kita mau Gerindra jadi pemenang, makanya DPC Gerindra Tana Yoraja harus persiapkan Caleg potensialnya. Pendaftaran Baceleg dibuka seluas-luasnya,” tandasnya.

Legislator senayan dua periode itu juga menginstruksikan semua tingkatan pengurus dan kader Gerindra agar kembali memenangkan Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan pada Pilpres 2024.

“Kita mau, Bapak Prabowo kembali menang di Sulsel pada Pilpres mendatang. Kader dan pengurus Gerindra harus solid memenangkan beliau,” jelas Andi Iwan Aras.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja Zadrag Tombeg yang juga Wakil Bupati Tana Toraja siap memenangkan partai yang dipimpinnya itu di Pemilu 2024.

Di Pileg 2024, Ia menargetkan pencapaian kursi bertambah menjadi enam dari lima Dapil di Kabupaten Tana Toraja.

“DPC Gerindra Tana Toraja menargetkan 6 kursi, dengan mempersiapkan caleg-caleg potensialnya di setiap Dapil,” pungkasnya.

Pangkep SC