Kota Parepare Semakin Baik dan Maju Harapan Taufan Pawe Diawal Tahun 2023

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar kegiatan Munajat Cinta Dari Parepare untuk Indonesia dengan Konser Akhir Tahun dan Do’a Bersama yang berlangsung di Gedung Islamic Centre Kota Parepare. Sabtu, Malam. (31/12/2022)

Hadir Wali Kota Parepare, Wakil Wali Kota Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare, para Asisten, Staf Ahli, para kepala SKPD, Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, Dirut RS Hasri Ainun Habibi Parepare, camat dan lurah se Kota Parepare serta Forkopimda dan sejumlah warga sekitar.

Kegiatan tersebut menghadirkan KH Muslih Azis, Majelis Zikir Az-Zikra untuk doa bersama dan juga menghadirkan dua orang penyanyi religi ternama, yakni Opick, pelantun Tombo Ati dan Wafiq Azizah, dengan lagu terbaik dan terpopulernya Ya Rasulullullah.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang introspeksi bersama dalam menyongsong tahun 2023 dan memohon Rahmat Allah SWT agar tetap diberikan keimanan dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya Kota Parepare.

“Tahun baru ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik,” ucap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mencontohkan dalam proses penyelenggaraan pemerintahan agar terus berusaha melakukan perubahan sungguh-sunggguh untuk membangun pemerintahan yang baik, serta memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya, memenuhi rasa keadilan masyarakat meningkatkan kesejahteraan, dan mendahulukan kepentingan rakyat.

Ia pun mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif selama tahun 2022. Dan berharap tahun mendatang, Kota Parepare semakin baik dan semakin maju pada tiap sektor.

“Marilah kita tetap menjaga Kota Parepare yang sama kita cintai ini agar tetap kondusif, jangan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” ungkap Taufan.

“Selamat Tahun Baru 2023, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, karunia, dan jalan yang mudah kepada kita semua,” tandasnya. (*)

Pangkep SC