Sambut 2023, Plazgozz Cafe Makassar Godok Program Khusus Komunitas

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Salah satu kafe yang tengah hits di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Plazgozz Cafe Makassar bakal mengusung konsep baru di 2023 demi mengoptimalkan pelayanan kepada para pengunjung.

Kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan) tersebut, akan menggodok program khusus yang diperuntukkan untuk komunitas-komunitas di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Sementara digodok, lebih kepada program khusus komunitas untuk menggaet pengunjung dari kalangan berbagai komunitas di Makassar dan peningkatan pelayanan,” ujar Penanggung Jawab Plazgozz Cafe Makassar, M Azhar, Sabtu (31/12/2022).

Selain menggodok program khusus untuk komunitas, Chaca’ sapaan akrab M Azhar, juga memastikan bahwa pihaknya akan lebih mengefektifkan menu khusus yang hanya ada di Plazgozz Cafe di 2023.

“Pengefektian menu lebih kepada menu signature, menu yang hanya khusus ada di Plazgozz,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Chaca’, sejumlah sarana dan prasarana Plazgozz Cafe Makassar juga akan dibenahi pihaknya agar pelayanan kepada pengunjung lebih optimal.

“Peremajaan saran prasarana Plazgozz untuk lebih mengoptimalkan kenyamanan pengunjung,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Plazgozz Cafe Makassar hadir dengan mengusung tema out door dengan suasana taman terbuka, nyaman dan asri.

Kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Kota Makassar ini siap menjadi referensi bagi masyarakat yang hendak membuat event organisasi maupun perusahaan.

Tempat nongki recomended bagi milenial Makassar tersebut memiliki area yang luas untuk event yang menargetkan banyak pengunjung.

Adapun fasilitas untuk pengunjung event bisa dikatakan sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Tak hanya itu, Plazgozz juga menyediakan ruangan VIP full AC dan No Smoking Area bagi anda yang butuh privasi maupun ingin mengadakan rapat.

Bagi event yang menyajikan hiburan musik, Plazgozz Kafe juga menghadirkan panggung live music. (Rls)

Pangkep SC