Idris Manggabarani Segera Kirim Susunan Pengurus Gerindra Sulsel ke DPP

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabaranimengatakan dirinya  telah merampungkan susunan pengurusnya.  Susunan  pengurus DPD Gerindra Sulsel tersebut akan dikirim ke pengurus DPP Gerindra.

“Penyerahan susunan kepengurusan Gerindra Sulsel hari ini kita serahkan ke DPP. Semuanya sudah lengkap, tidak ada masalah lagi,” kata Idris, Rabu (01/02/2017).

Nama nama yang dikirim oleh Idris itu merupakan pengurus harian, belum termasuk jabatan anggota di masing-masing bidang.

“Jadi yang kita setor ada 69 nama. Ada jabatan ketua, wakil ketua, sekretaris dan wakil sekretaris, serta bendahara dan wakil bendahara. Anggotanya nanti disusun setelah surat keputusan (SK) keluar,” tambahnya.

Meski demikian, Idris belum bisa memastikan jadwal pelantikan pengurus Gerindra Sulsel. Sebab, Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto belum memiliki waktu untuk melantik pengurus Gerindra Sulsel.

“Belum ada jadwal, belum bisa dipastikan. Karena Pak Prabowo itu seketika ada waktunya langsung dipanggil, langsung dilantik. Jadi pelantikannya bisa ketua dulu, bendahara, dan sekretaris. Bisa juga semuanya. Tetapi SK-nya yang diinginkan semuanya kalau bisa langsung dilantik,” jelas Idris.

 

PEMKOT-Makassar