banner dprd mkassar

Ormas Pemuda, OKP dan BKPRMI Pasang Spanduk di Setiap Kecamatan Dukung Pemilu Damai

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR,- Pesta demokrasi pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, ajakan untuk penggunaan hak pilih semakin besar, baik melalui imbauan oleh para calon maupun oleh Lembaga masyarakat dan pemerintah.

Sejumlah OKP dan organisasi sosial melakukan kampanye pemilu damai dan ajakan menggunakan hak pilih lewat spanduk yang mereka pasang di beberapa kecamatan di Kota Makassar.

Adapun kecamatan yang dipasangkan spanduk antara lain; Kecamatan Makassar, Kecamatan Mariso, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Wajo.

Ketua Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Makassar Haerul mengatakan bahwa pemilu 2024 ini harus didukung dan disukseskan.

“Mari kita dukung pemilu yang bersih bebas dari praktik yang buruk yang menghalalkan segala cara untuk sebuah kemenangan,” ujarnya.

Sehingga ia mengajak masyarakat mewujudkan pemilu yang damai tanpa hoax, politik uang, politik Identitas dan ujaran kebencian.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Makassar Zulkifli berkomitmen untuk mendukung pemilu damai secara konkrit.

“Kami akan menggerakkan ketua-ketua di tingkat kecamatan untuk memasang spanduk himbauan untuk pemilu damai,” ujarnya.

Ia juga meminta para Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan untuk memasang spanduk ajakan pemilu damai untuk warga Kota Makassar. Terpisah, Ketua NU Kota Makassar Dr Kaswad juga mendukung langkah ini. “Wacana perdamaian dan demokrasi harus kita dukung,” tuturnya. (***)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *