banner dprd mkassar
HUKUM  

NH Sebut Patahuddin Punya Peluang Besar Kedarai Golkar di Pilkada Luwu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Isyarat Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu , Patahuddin , bakal mengendarai Para Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Luwu, pada Pilkada Luwu 2018 makin besar.

Hal tersebut terungkap dalam kunjungan dan sosialisasi yang di gelar Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid,  di Kabupaten Tana Toraja, Kota Palopo dan Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Harian DPP Partai Golkar DPR RI ini tampaknya menjagokan bakal calon Bupati Luwu, Patahuddin. Nurdin Halid menyebut, figur Patahuddin punya peluang besar untuk maju di Pilbup Luwu 2018 mendatang.

Disebut punya peluang besar bukan tanpa alasan. Nurdin Halid menyebutkan, menurut survei internalnya, figur muda Patahuddin memilik trend survei popularitas dan elektabilitas yang cukup baik.

“Berdasarkan survei internal kami, Patahuddin punya trend yang terus meningkat. Itu artinya, dia punya peluang yang besar untuk maju di Pilbup Luwu nanti,” ujar Nurdin Halid, saat sosialisasi dihadapan warga desa Kapidi Kecamatan Mappadeceng Kabupaten Luwu Utara , Selasa (28/2/2017) tadi malam

Seraya memperkenalkan para pengurus dan Anggota DPRD yang ikut dalam rombongannya , Nurdin menyebut, Patahuddin yang juga ketua AMPG Luwu, memiliki tingkat penerimaan masyarakat terhadap dirinya. Untuk itu, figurnya sangat bagus dijual di masyarakat.

“Kepemimpinan kita ini memang harus ada regenerasi. Figur muda seperti dia harus tampil,” pungkasnya.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *