Peringati Harsiarnas, KPID dan Media Penyiaran Vaksin Covid-19

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar gelar Vaksinasi covid-19, 500 pekerja di media penyiaran se Kota Makassar.

Acara vaksin yang digelar di auditorium RRI Makasssar, jalan Ribura’ne Makassar Kamis (1/4) bertepatan dengan hari penyiaran nasional (Harsiarnas) ke-88.

Ketua Panitia peringatan Harsiarnas, Riswansyah Muchsin. Vaksinasi ini digelar sebagai upaya mendukung pemerintah kota dalam upaya memutus penyebaran covid-19, dan program festival vaksin Pemerintah Kota Makassar.

” Vaksinasi pekerja media pentjaran ini, masih rangkaian peringatan Hari penyiaran ke 88. Kita berharap teman- teman yang bekerja di media penyiaran 70 persen sudah di vaksin. Karena mereka berhubungan langsung dengan masyarakat ” ujar Riswansyah, yang juga Komisioner KPID Sulsel.

Sementara itu, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, mengapresiasi vaksinasi para pekerja di media penyiaran ini.

” Kita mengapresiasi acara ini, dan berharap para pekerja media penyiaran kita terlindungi dari Covid. Dan pemerintah kota Makassar mendukung penuh kegiatan yang diinisiasi teman teman dari KPID ” ujar Walikota Makassar.

Syarat pada vaksinasi ini, pendaftaran dilakukan melalui aplikasi yang didasarkan pada NIK (nomor Induk Kependudukan) di Kota Makassar.

 

 

 

 

Andi Muhammad Fadli