Gojek Indonesia Peduli Dukung Makassar Recover, Wali Kota Makassar Terima 15 Unit Konsentrator Oksigen

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gojek Indonesia Peduli mengambil bagian dalam mendukung program pemerintah, terutama program Makassar Recover. Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah menerima bantuan 15 unit konsentrator oksigen dari Gojek melalui program GoTo.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto juga mengungkapkan di postingan Instagramnya terkait Gojek ini juga merupakan mintra dari pemerintah dalam menggerakkan perekonomian.

“Sebagai mitra pemerintah dalam menggerakkan roda perekonomian, Gojek Indonesia peduli mengambil bagian dengan mendukung program pemerintah khususnya program Makassar Recover,” tulis Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny ini, (Kamis, 30/9/2021).

“Berdasarkan hal itu Gojek Indonesia menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Makassar berupa 15 unit konsentrator oksigen,” lanjut Danny.

Dia juga menyambut baik dan juga menerima bantuan yang telah diberikan oleh Gojek Indonesia ini.

“Saya menyambut baik uluran tangan Gojek Indonesia, yang menyerahkan bantuan tersebut kepada pemerintah Kota Makassar,” ujar Danny.

Selain itu, Wali Kota Makassar dua periode ini juga menjelaskan tentang fungsi atau cara kerja dari oksigen konsentrator.

“Mekanisme oksigen konsentrator ini adalah mesin pengubah udara yang menghasilkan 96% oksigen murni menggunakan filter, kemudian di proses menjadi oksigen murni dan siap di hirup oleh pasien,” jelasnya. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC