Rusli Habibie Buktikan Janjinya, Airlangga Resmikan Kantor DPD Partai Golkar Gorontalo

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM. GORONTALO. Gubernur Rusli Habibie memang dikenal sebagai pemimpin yang komitmen dan konsisten dengan apa yang diucapkannya. Terkini, Gubernur Gorontalo sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo itu berhasil mengajak Airlangga Hartarto untuk meresmikan pemanfaatan Kantor Partai Golkar, Kamis (30/09/2021).

Sebelumnya, pada bulan Mei 2021 lalu Gubernur Rusli bertemu Airlangga Hartarto diruang kerja Menko Perekonomian tersebut di Jakarta, saat itu Gubernur mengatakan bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar itu akan meresmikan pemanfaatan sekaligus penyerahan sertifikat aset kepemilikan Kantor Golkar menjadi milik Partai Golkar.

“Alhamdulillah apa yang pernah disampaikan Pak Rusli dibuktikan, Pak Airlangga datang meresmikan Kantor Golkar Provinsi, Pak Rusli juga menyerahkan sertifikat aset kepemilikan Kantor Golkar menjadi milik Partai Golkar”. Ujar Ketua MPO Partai Golkar, Noval Abdussamad saat diminta keterangannya.

Pada saat itu juga Ketua Umum DPP Partai Golkar tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar Provinsi, Kabupaten/Kota yang telah berinisiatif untuk memasang baliho, bilboard dan spanduk dirinya serta memberikan apresiasi kepada Rusli Habibie karena dianggap luar biasa dalam memimpin Gorontalo.

“Pak Airlangga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader partai yang selama bulan ramadhan hingga lebaran antusias mensosialisasikan dirinya sebagai calon presiden melalui pemasangan spanduk, baliho dan billboard. Pak Airlangga juga memberikan apresiasi ke Pak Rusli yang dianggapnya sangat luar biasa dalam memimpin Gorontalo baik sebagai Gubernur maupun Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” tutup Noval.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC