banner dprd mkassar

Poltek Muhammadiyah Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemkot Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Badan Pembina Harian (BPH) Politeknik Muhammadiyah, di Jalan Amirullah, Rabu (1/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua BPH Politeknik Muhammadiyah Prof Arifuddin Ahmad meminta arahan kepada Wali Kota Danny Pomanto terkait peningkatan branding Politeknik Muhammadiyah.

Kata Danny Pomanto, selama ini Muhamadiyah terkenal dengan universitasnya. Termasuk juga sekolah-sekolah yang sudah banyak didirikan.

“Politeknik itu jarang sekali sehingga memang butuh promosi,” singkat Danny Pomanto.

Menariknya, Politeknik Muhammadiyah mempunyai positioning pada program studi (prodi) yang unggul dan tidak banyak dijumpai di Kota Makassar.

Prodi yang ada di Politeknik Muhammadiyah yakni, Sanitasi, Radiologi, Teknologi Elektromedis, Teknologi Laboratorium Medis, Rekayasa Elektromedis, dan Teknologi Laboratorium Medis D4.

“Sanitasi itu sistem kehidupan. Bagaimana air kotor itu bisa kita kelola dan manfaatkan. Termasuk juga belajar tentang pencegahan penyebaran penyakit dan pemantauan kualitas lingkungan. Itu menarik,”  ujarnya.

Sementara, Ketua BPH Politeknik Muhammadiyah Prof Arifuddin Ahmad mengaku bersyukur bisa diterima oleh Wali Kota Danny Pomanto.

“Terima kasih pak wali, ini salah satu upaya kita untuk terus meningkatkan kolaborasi dengan pemerintah kota,” tutup Ketua BPH Politeknik Muhammadiyah Prof Arifuddin Ahmad.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *