Ini Kata Kadis Damkar Soal Mobil Pemadam yang Seruduk Tenda NasDem

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kadis Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Imran Samad, mengklarifikasi kejadian atas berita yang beredar terkait mobil Damkar menyeruduk tenda pada acara partai NasDem  di Jalan Singa, Selasa malam.

Saat dihubungi Suaracelebes.com ia menjelaskan kronologi mengapa bisa sampai beredar kabar mobil damkar seruduk tenda NasDem.

“Semalam ada kebakaran di Jalan Nuri, lalu minta bantuan 1 unit armada water suply dari posko Timur yg ada di Jalan Pengayoman. Ketika melewati Jalan Onta, ada tenda yg terpasang di tengah jalan, keren mobil Damkar tinggi, maka anggota mengangkat tenda tersebut untuk bisa dilalui Armada dan pada saat diangkat tenda yang dimaksud rubuh, jadi bukan ditabrak,” ujar Imran melalui whatsaap, Kamis (1/12/2016).

Ia menambahakn, pada saat tenda tersebut rubuh, acara belum pelantikan belum berlangsung.

“kemudian ada anggota damkar  yang menggunakan sepeda motor yang berada dibelakang mobil juga turun membantu mengankat tenda. Namun setelah dia kembali mengambil motornya dia dipukul oleh orang yang berada di situ,” imbuhnya.

Sebelumya sempat diberitakan bahwa mobil damkar menyeruduk tenda di acara pelantikan pengurus DPC Nasdem di Jalan Singa.(*)

 

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan