banner dprd mkassar

Reses, Warga Apresiasi Semangat Legislator Golkar Debbie Rusdin Tak Pernah Padam Serap Aspirasi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2023/2024. Anggota Fraksi dari partai Golkar itu mengawali serap aspirasi warga di Jl Barrang Lompo No 16 Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Jumat (02/02/2024).

Meski diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat anggota komisi A DPRD Sulsel itu. Warga setempat sangat mengapresiasi semangat Debbie Rusdin yang dinilai tidak padam meski tak lagi maju sebagai caleg pada pemilu 2024 ini.

“Luar biasa ibu Dewan. Kami warga Wajo sangat mengapresi semangatnya tidak padam memperhatikan masyarakat menyerap aspirasi, meski tidak nyaleg lagi,” ucap Ari Azis.

Dalam kunjungan ini warga meminta Debbie Rusdin memperhatikan pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) agar mereka diberikan Modal Usaha.

Warga juga meminta agar pemuda daerah tersebut diberi kegiatan, seperti kegiatan pemberdayaan.

“Banyak pemuda disini tidak punya pekerjaan. Bagus mereka diberi kesibukan, diberikan kegiatan pemberdayaan agar dapat mengembangkan potensi dirinya,” ucap Kusna

“Sarana tempat olahraga juga bisa dibantu, apa lagi kita disini juara lorong sepak bola,” tambah Yudistira

Menanggapi aduan masyarakat, Debbie Rusdin akan menyampaikan hal tersebut kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan pihak terkait.

“Saya tidak janjiki karena pemerintah yang mengeksekusi, tapi usulantan ini saya akan saya perjuangkan,” tegas Debbie Rusdin.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *