banner dprd mkassar
Palopo  

STIE AMKOP Promosikan Kampus di Kota Palopo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Tim promosi Kampus AMKOP wilayah Luwu Raya dan Toraja yang dikoordinir oleh Dr.Hj, St Hatidja, SE,M.Pd melaksanakan memperkenalkan lebih dekat semua program studi Kampus STIE AMKOP di kota Palopo, Jumat (2/2/2024).

Program promosi kampus ini digelar di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OP) di Kota Palopo diantaranya Dinas Kesehatan Kota Palopo, Rumah sakit Sawerigading Kota Palopo, dan Beberapa Instansi di Kota Palopo.

Tim promosi kampus STIE AMKOP memperkenalkan beberapa program studi  diantaranya Program S1, S2 dan Program Doktor Ilmu Manajemen, serta Program RPL untuk Prodi Manajemen dan Akuntansi (S1).

Koordinator Tim Luwu Raya dan Toraja mengatakan kegiatan ini terus kita lakukan untuk memperkenalkan lebih dekat Kampus STIE AMKOP Makassar kepada seluruh Masyarakat Sulsel khususnya ASN dan Non ASN, Pegawai BUMN dan Swasta di Semua Instansi Pemerintah Kabupaten dan Kota, baik itu BUMN dan Swasta.

Tim yang dikoordinir oleh Dr.Hj.St, Hatidja,SE,M.Pd beranggotakan Dian Indriani,S.AP ,MM, Ilmi Ifayanti,SE,  Firizqi nuryanti SE, MM, Fadhel Gunawan ,SE,MM  dan Beberapa tendik di STIE AMKOP.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *