Kembalikan Formulir, Cicu : PDIP dan NasDem Tidak Bisa Dipisahkan

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) telah mengembalikan formulir dan berkas persyaratan bakal calon Wali Kota Makassar, ke sekretariat DPC PDIP Kota Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, jum’at (02/6/2017)

Kedatangan Cicu  bersama ketua Bappilu NasDem Mario David, Anggota legislator NasDem, Supratman, dan disambut langsung ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud, beserta tim penjaringan bakal calon PDIP Makassar.

Dalam sambutannya, Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi berharap kesuksesan duet NasDem bersama PDIP di Pilpres tahun 2014 bisa terulang di pemilihan Walikota Makassar.

“Jadi, hubungan kami dengan PDIP suda terbangun emosional dalam memenangkan pemilihan seperti di pilpres bekerja sama Kami berharap hal itu bisa terulang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cicu mengatakan jika dirinya siap mengikuti mekanisme PDIP. “Saya yakin PDIP dan NasDem sudah sehati dam tidak bisa lagi dipisahkan,” tuturnya.

PicsArt_06-02-04.48.03

Selain itu, Cicu memuji ketua umum DPP Partai Gerindra, Megawati Soekarno Putri yang mampu yang memiliki Karakter begitu kuat untuk memenangkan PDIP menjadi partai pemenang.

Sekedar diketahui PDIP membuka masa pendaftaran mulai 11 sampai 19 Mei, yang dilanjutkan pengembalian formulir pada 29 Mei sampai 5 Juni. Setelah itu, akan memasuki verifikasi berkas pada tanggal 7 sampai 9 Juni.

PicsArt_06-02-06.06.48

Sebelum berkas yang lolos verifikasi diserahkan ke DPD, akan didahului dengan rapat pleno di tingkat DPC. Bagi bakal calon yang memenuhi persyaratan, akan diikutkan wawancara seputar pemahaman akan ideologi partai dan nasionalisme pada tanggal 13 hingga 20 Juni.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC