Diseminasi Hasil Monitoring Sidang GORR, Masyarakat : Jangan Lagi ada Hoax

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kegiatan Road Show Diseminasi Hasil Monitoring Sidang Perkara Gorontalo Outer Ring Road (GORR) yang dilaksanakan di kabupaten Bone Bolango berjalan lancar. Monitoring Sidang Sekolah Anti Korupsi/SAKSI Gorontalo Tim Monitoring Sidang Perkara Gorontalo Outer Ring Road (GORR) Sekolah Anti Korupsi Gorontalo melaksanakan road show ke kabupaten di Provinsi Gorontalo.

Diseminasi yang bertempat di aula RM Miranti Indah (2/7/2021) dimulai pukul 10:00 WITA sampai pukul 13:00 WITA. Kegiatan dengan Focus Group Discussion (FGD) kali ini menghadirkan beberapa perwakilan dari Akademisi, Lembaga Bantuan Hukum, Aktivis Perempuan, Pegiat Antikorupsi, Aktivis Lingkungan, Mahasiswa, Organisasi Kepemudaan, dan Tokoh Masyarakat
Sebagai perwakilan masyarakat Noman.

Rahman mengungkapkan kegiatan diseminasi hasil monitoring siding kasus gorr ini, setelah saya mengikuti kegiatan ini bahwa sudah sesuai dengan fakta-fakta hukum yang ada namun dari kami masyarakat sangat menyayangkan apa yang terjadi hari ini masih ada upaya penggiringan opini di masyarakat bahkan di media sosial tentang informasi yang tidak benar alias hoax terkait kasus gorr yang melibatkan pimpinan di propinsi Gorontalo dalam hal ini gubernur.

“Segalah opini yang berkembang di media harus kita proteksi karena selama ini yang ada di media sosial bahwa ceritra yang ada bukan lagi sesuai fakta hukum dan ini berpotensi membingungkan kita di kalangan masyarakat. Namun hari ini dari hasil diskusi pertemuan diseminasi dapat menjelaskan sesuai dengan fakta-fakta hukum yang terjadi. Harapan kedepan pemerintah juga dapat memberikan informasi yang valid kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC