Organisasi Pemuda Apresiasi Diseminasi Hasil Monitoring Sidang GORR

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kegiatan Road Show Diseminasi Hasil Monitoring Sidang Perkara Gorontalo Outer Ring Road (GORR) yang dilaksanakan di kabupaten Bone Bolango berjalan lancar.

Tim Monitoring Sidang Sekolah Anti Korupsi/SAKSI Gorontalo Tim Monitoring Sidang Perkara Gorontalo Outer Ring Road (GORR) Sekolah Anti Korupsi Gorontalo melaksanakan road show ke daerah di Provinsi Gorontalo.

Diseminasi yang bertempat di aula RM Miranti Indah (2/7/2021) dimulai pukul 10:00 WITA sampai pukul 13:00 WITA. Kegiatan yang dikonsep Focus Group Discussion (FGD) kali ini menghadirkan perwakilan Akademisi, Lembaga Bantuan Hukum, Aktivis Perempuan, Pegiat Antikorupsi, Aktivis Lingkungan, Mahasiswa, Organisasi Kepemudaan, dan Tokoh Masyarakat.

Salah satu tokoh pemuda Fandi saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan Diseminasi Hasil Monitoring Sidang dalam perkara korupsi (baca; GORR) sangat mengapresiasi kepada Tim Monitoring dalam hal ini khususnya kepada lembaga SAKSI dapat melaksanakan diskusi.

“kami secara terbuka ditempat ini bahwa selama ini yang terjadi banyak nya opini-opini yang berkembang di publik tentang kasus goor yang terjadi itu hanya menimbulkan informasi yang menyesatkan dan tidak memberikan kepada publik tentang apa sebenarny yang sedang terjaadi, sehingga hari kami dapat menerima informasi tentang fakta hukum hasil persidangan bahwa seperti ini yang sedang terjadi dari pemaparan tim monitoring,” kata Fadli

“Harapannya adalah kedepan di publik tidak ada lagi riak-riak yang terjadi khususnya perdebatan yang terjadi di organisasi kepemudaan terutama publik Olehnya itu saya selaku menyebarkan informasi yang benar,” Harqp Fandi.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC