banner dprd mkassar

Konsolidasi NasDem Sulsel dan Kader se-Enrekang, Satukan Tekad Menang Bersama Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Jelang Pilkada serentak 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel melakukan konsolidasi bersama kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem se Kabupaten Enrekang.

Rapat konsolidasi ini dihadiri dari DPW NasDem Sulsel, diantaranya, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Wasianto alias Sinto dan Syamsir.

Kedatangan rombongan dari DPW NasDem Sulsel diterima langsung Ketua DPD NasDem Enrekang Asman dan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang di Aula Cafe Lebok, Kelurhan Mataran, Kecanatan Anggeraja, Enrekang, Senin (1/7/2024).

Turut hadiri Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi terpilih dari Partai NasDem, pengurus DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Wasianto alias Sinto menuturkan bahwa, agenda rapat konsolidsi ini membahas beberapa point terkait dengan persiapan menuju Pilkada 2024.

Dimana, Partai NasDem telah menetapakan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang, Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang La Tinro maju di Pilkada Enrekang.

“Kami ingin memastikan mesin infrastruktur sudah bergerak untuk Yusuf-Liwang sampai ke lapisan masyarakat paling bawah,” terang pria yang disapa Sinto ini.

Konsolidasi ini dilakukan untuk menyatukan tekad, agar supaya semua kader solid memenangkan jagoan NasDem di Pilkada Enrkang 2024.

“Jadi kami satukan tekad bersama untuk bersatu dan memenangkan Yusuf-Liwang pada kontestasi November 2024 mendatang,” sambung Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Syamsir alias Anchi.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *