Reses, Amir Uskara Serap Aspirasi Masyarakat Polut

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Anggota DPRI fraksi PPP, Amir Uskar melakukan reses perseorangan di Malewang Kecamatan Polongbangkeng utara, Kabupaten Takalar.  Reses  ini difasilitasi oleh juru bicara calon petahana Burhanuddin Baharuddin – HM Natsir Ibrahim (HB-HN) Makmur Mustakim, sekaligis sebagai anggota DPRD Takalar 2 periode dari partai PPP.

img_5183

Pada kesempatan ini, Amir Uskara menyampaikan bahwa kehadirannya di Polut,  tidak lain bersilaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. “Aspirasi ini  nantinya  untuk saya perjuangkan di DPR RI di Senayan sana,”kata Amir dihadapan ratusan warga Polut.

“Saya kira partai PPP di Polongbangkeng tidak asing lagi di kita semua, karena keberadaan kader kami yang senantiasa dekat masyarakat khususnya adek saya Makmur Mustakim” Papar Amir Uskara  yang langsung diteriaki oleh peserta Dg Lewana sambil tepuk tangan.

Reses ini dihadiri kurang lebih 500 orang masyarakat Polongbangkeng utara. “sebenarnya banyak konstituen yang menelpon saya kenapa kami tidak diundang,  semua hendak hadir dan bersilaturrahmi dengan pak Amir Uskara” kata Makmur (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan