Bantuan Korban Puting Beliung Sidrap Terus Mengalir

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Bantuan untuk korban angin puting beliung, di Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe hingga kini masih terus mengalir.

Jumat (2/12/2016). Giliran  Direktur Taman Wisata Puncak (TWPB) ,  Ahmad Shalihin Halim yang menyerahkan bantuan kepada para korban angin puting beliung, saat datang ia juga ditemani oleh sejumlah anggota DPRD sidrap, baik dari partai Nasdem dan Golkar.

Anggota DPRD Sidrap ini mengaku baru menyempatkan diri mengunjungi korban Angin puting beliung setelah kembali dari kunjungan kedinasan di luar provinsi.

“Saat kejadian kami lagi ada agenda dinas di luar daerah,  sehingga baru sempat menyalurkan bantuan hari ini,”ungkap Shalihin.

Dalam kunjungan itu,  Ahmad Shalihin menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada 20 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban bencana angin puting beliung, dan menyampaikan dukungan moril, agar para korban Angin puting beliung  senantiasa bersabar dalam menerima cobaan.

“Kami turut prihatin dengan musibah ini,  semoga ada hikmahnya, Dan bantuan yang kami berikan jangan liat nilainya, Semoga bisa bermanfaat, ” pungkas Ahmad

 

PEMKOT-Makassar