PT An Nur Maarif Travel Kembali Berangkatkan Ratusan Jamaah Umroh

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Ratusan jamaah Trevel Umroh An Nur Maarif kembali di berangkatkan dari Makassar langsung menuju Jedda, dengan menggunakan dua maskapai penerbangan Silk Air dan Garuda Indonesia. Jadwal pemberangkatan  8 Desember mendatang.

“Jamaah yang berangkat  bukan hanya dari Sulawesi Selatan,  ada juga dari Kabupaten Pati Jawa tengah.  Semua  kelengkapan administrasi dan persyaratan telah kami sempurnakan atas ijin Allah,” tutur Direktur An Nur Maarif cabang Makassar, Muhammad Yasmar.

“untuk  paspor yang biasanya di Trevel penerbangan menjadi kendala sudah ada di kantor kami dan siap kami bagikan,”katanya.

Direktur An Nur Maarif Cabang Makassar yang juga merupakan adik kandung dari CEO An Nur maarif, H Bunyamin maarif menambahkan bahwa kerja untuk enrty visa paspor jamaah sudah bisa dikerjakan di kantor cabang Makassar ,hal itu dikarenakan An Nur maarif sudah memiliki alat paspor raeder sendiri.

“Kami berharap jamaah kami diberi kesehatan agar tanggal 8 Desember mendatang bisa melaksanakan ibadah Umroh dengan sempurna,”harapnya.

Bagi warga Makassar yang mungkin punya rencana Umroh bersama keluarga, anda bias berkunjung  ke kantor  PT An Nur Maarif Travel,  di Jalan Perintis Kemerdekaan km 17 Ruko Sudiang Indah.(*)

Andi Muhammad Fadli