Syamsari : Masyarakat Harus Pintar Memilih Kandidat yang Jelas Programnya

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Awali 2017, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re (SK-HD) melakukan kampanye di zona 2 Takalar, ¬†meliputi Kecamatan Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan, Selasa (3/012017)

Syamsari dalam orasinya didepan ratusan masyarakat mengatakan pentingnya memiliki jiwa besar akan harapan baru di tahun baru 2017 dengan kesejahteraan masyarakat harus di kedepankan.

“Kami hadir diajang pilkada untuk untuk rakyat. Kami bertekad memberikan yang terbaik untuk rakyat. Kami siap untuk mengemban amanah rakyat, semua ¬†anggaran untuk kemakmuran rakyat,” ujar Syamsari

Dirinyapun bertekad untuk menggratiskan kesehatan seperti di Kabupaten lainnya di Sulsel. “Masyarakat butuh pelayanan kesehatan yang maksimal, yang tidak menyusahkan masyarakat. Pelayanan kesehatan cukup dengan KTP dan KK, tanpa ada pungutan apapun,” tegasnya.

Ia pun menyampaikan 22 program yang telah berbadan hukum, dan di pegang oleh masyarakat, agar masyarakat tahu dan bisa menuntut haknya jika SK-HD terpilih nanti.

“Masyarakat harus pintar memilih pasangan yang jelas programnya. Program yang betul-betul berpihak untuk rakyat, sehingga setelah pencoblosan masyarakat dapat menanti harapan baru. Masyarakat punya dasar yang kuat dalam menuntut haknya,”harapnya.(*)

 

Andi Muhammad Fadli