DPD NasDem Selayar dan Bone Solid Dukung RMS Maju Pilgub

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Selayar Andi Ansar, mendukung 100 persen Ketua DPW partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) sebagai bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Untuk persiapan mengangkat elektabilitas RMS maka DPD selayar sudah menebar baliho RMS disejumlah titik di kepulauan Selayar.

“Saya yang mendorong rakerwil di Sidrap untuk menetapkan RMS sebagai bakal calon Gubernur dari Partai NasDem, saat ini sudah banyak baligho ketua di Selayar. ” kata Andi Ansar

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Bone Sultani, ia menjelaskan jika hampir seluruh DPD solid untuk mendukung pak RMS pada Pilgub 2018 mendatang ini.

“Bagi saya pribadi siap berkorban untuk ketua DPW,” kata ketua DPD NasDem Bone ini.

Selain itu, Sultani menilai bahwa ketokohan RMS harus diberikan ruang untuk menjadi Gubernur di Sulsel. Oleh karna demikian Sultani akan perbaik infrastruktur internal partai dan membumikan nama RMS untuk masyarakat Sulsel.

“Beliau pada prinsipnya punya keinginan untuk maju dan partai sudah siap lahir batin. Siap mewakafkan diri untuk Sulsel,” tutupnya.

Sementara itu, wakil ketua DPW partai NasDem Muslimin Salam, menjelaskan jika calon yang akan mengendarai Nasdem tetap melalui proses yang berlaku dalam internal partai

‚ÄúProses yang harus dilakukan yakni melakukan penjaringan, sosialisasi kepada masyarakat, setelah itu baru coba lempar nama “Baru kita bicara bisa maju atau tidak,” tutupnya. (SO)

PEMKOT-Makassar