Banjir Tokoh di Pesta Pernikahan Wakil Bupati Soppeng

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Pernikahan dan pesta perkawinan Wakil Bupati Soppeng Supriansa bakal dihadiri para tokoh asal Sulawesi Selatan baik yang berada di Sulsel maupun terlah berkiprah di Jakarta. Ini pun merupakan perkawinan pertama yang dihelat oleh pejabat sekelas Wakil Bupati di Sulsel bahkan Indonesia Timur.

Akad Nikah Supriansa dengan calon istrinya Andi Nunu’ bakal berlangsung Sabtu 4 Maret 2017. Dalam pernikahan ini saja, sejumlah tokoh akan menghadiri untuk menjadi saksi kedua mempelai. Dari pihak perempuan, terdapat akan menjadi saksi Gubernur Sulsel Syahrul Yasien Limpo, Owner Bosowa Group Aksa Mahmud dan mantan Wakapolda sulsel Andi Masmiyat. Sementara dari pihak mempelai pria  adalah Wakapolri Kompol Syahfruddin, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Ketua Harian DPP partai Golkar Nurdin Halid.

Selain itu sejumlah tokoh juga telah menyatakan hadir bahkan telah tiba di Makassar sejak Jumat. Mereka diantara, Hamid Awaluddin, Irjen Hukum dan HAM Aidir Amin Daud, Jubir Wapres Husain Abdullah. Dari kalangan pengusaha juga akan dihadiri seperti Erwin Aksa yang juga sahabat Supriansa.

Dari Makassar sendiri yang akan menyatakan hadir wakil Wali kota Makassar Deng Ical, anggota DPRD Selle Ks Dalle serta beberapa bupati di sulsel. Termasuk dari kalangan dosen di sulsel juga telah menyatakan untuk hadir. Pesta perkawinan Supriansa ini tidak hanya sekedar menghadiri sejumlah tokoh akan tetapi juga akan menjadi reuni bagi rekan rekan supri saat masih mahasiswa lalu.(*)

 

PEMKOT-Makassar