Hari Ultah Ke-56, IYL Deklarasi Maju Pilgub?

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Memasuki bulan Maret 2017, sejumlah figure bakal calon Gubernur mulai memperlihatkan keseriusan maju di pemilihan Gubernur 2018. Salah satu yang kabarnya akan segera deklarasi resmi yakni Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Kabarnya kamis pekan depan (09/03/2017) yang bertepatan dengan hari ulang tahun ke-56, akan ada kejutan yang disampaikan oleh adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini. Hanya saja belum ada pihak yang memastikan jika hari tersebut IYL akan mengumumkan secara resmi untuk maju pilgub.

Menurut Ketua panitia HUT IYL, Sugeng Mappayompa, kegiatan di hari ulang tahun IYL hanya dzikir akbar. Namun ia tidak menampik jika ada agenda lain.

“Sebagai ketua pantia, saya hanya bertanggungjawab dipelaksanaan dzikir, terkait agenda lain, itu tergantung dari pak Ichsan”, jelas Sugeng.

selain keluarga, kolega dan simpatisan, rencanaya dzikir akbar yang akan digelar di gedung CCC Makassar, juga akan diundang para petinggi partai politik di Sulsel, termaksud juga elit Golkar. (SO)

Andi Muhammad Fadli