Ilham Arief Sirajuddin dirindukan Warga Ujung Tanah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ilham Arief Sirajuddin, sosok Walikota Makassar periode 2004-2014 memiliki tempat tersendiri di hati warganya. Demikian hal ini terungkap saat salah satu tokoh masyarakat Ujung Tanah, Rusli secara tidak sengaja menyebutkan nama Ilham Arief, dua kali berturut-turut saat Aliyah Mustika Ilham berbaur dengan warga kecamatan Ujung Tanah dalam sosialisasi advokasi dan KIE Program KKBPK.

Saat sesi tanya jawab, Rusli secara spontan menyebutkan nama Ilham Arief Sirajuddin saat akan mengajukan pertanyaan kepada ibu Aliyah Mustika Ilham.

“Maaf bu, sosok pak ilham masih sangat melekat bagi saya, sehingga terkadang kalau ingin menyebut nama ibu Aliyah, yang spontan terucap nama bapak Ilham Arief. Ini bukti kecintaan dan kerinduan kami,” ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan para peserta sosialisasi lainnya.

Menurutnya, nama dan ketokohan Ilham Arief Sirajuddin masih sangat melekat bagi warga, khususnya di kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah.

Hal ini ditanggapi dengan senyum bahagia dari Aliyah Mustika Ilham, “Alhamdulillah, kalau masih selalu kita rindukan. Berkat doa ta’ semua, Ilham Arief Sirajuddin kini telah kembali bersama kita di Makassar,” ujarnya.

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC